SKIP TO CONTENT

Jasa Baja Ringan: 0858-6633-3419

Tanggal: Februari 03, 2024

Griyabaja adalah perusahaan penyedia layanan pemasangan rangka baja ringan termasuk jasa pasang kanopi baja ringan. Saat ini kebutuhan atap menggunakan kanopi kian diminati oleh masyarakat.

Selain harga dan biaya pemasangan yang cukup terjangkau, kanopi juga awet dan aman dari kebakaran.

Kanopi penting saat musim hujan. Tentu membuat repot bagi yang memiliki teras rumah yang belum memiliki atap untuk menjaga barang - barang yang ada disekitar teras rumah, seperti mobil, motor atau benda berharga lainnya. Itulah kenapa solusinya dengan memasang shelter atau kanopi teras.

Menggunakan kanopi sebagai naungan (shelter) yang ringan, relatif tidak akan membebani bangunan dibawahnya. Dengan demikian, dengan pemasangan kanopi berbahan baja ringan akan menambah usia bangunan dan awet. Kenyamanan kanopi bahkan jauh lebih baik dari atap seng.

Harga Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan

Untuk upah atau biaya jasa pasang jelas lebih terjangkau. Biaya tersebut berdasarkan permintaan dan jenis atap yang diinginkan. Adapun kategori rincian biaya adalah sebagai berikut:

Pasang Atap Genteng Rumah atau Bangunan

Biaya pasang atap menggunakan genteng, Meliputi genteng metal pasir, genteng sokka, genteng beton, genteng keramik adalah sbb:

  • Konstruksi Genteng Berat = Rp 200.000,-/m2
  • Konstruksi Genteng Ringan = Rp175.000,-/m2
  • Atap Genteng Metal Pasir = Rp250.000,-/m2, Nok pasir = Rp50.000,-/m1
  • Atap Genteng Sokka = Rp275.000,-/m2, Kerpusan = Rp175.000,-/m1
  • Atap Genteng Beton = Rp200.000,-/m2, Kerpusan = Rp200.000,-/m1
  • Atap Genteng Keramik : Rp275.000,-/m2, Kerpusan =  Rp200.000,-/m1

Pasang Atap Spandek (Spandeck)

Adapun biaya pasang atap kanopi menggunakan spandek, Meliputi genteng metal pasir, genteng sokka, genteng beton, genteng keramik adalah sbb:

  • Atap Spandek 0, 30 mm = Rp 250.000,-/m2, Nok Galvalum: Rp 50.000,-/m1
  • Atap Spandek 0, 30 mm = Rp 250.000,-/m2
  • Atap Spandek 0,25 mm = Rp 225.000,-/m2
  • Atap Spandek 0,25 mm = Rp 225.000/m2, Nok galvalum = 45.000/m1.
  • Atap Spandek Pasir 0,25 mm = 325.000/m2, Nok/wuwung pasir = 100.000/m2.
  • Atap Spandek Pasir 0,25 mm = 325.000/m2

Apa Keuntungan Menggunakan Kanopi Baja Ringan

Apa saja keuntungan menggunakan jasa dari Griyabaja? Griyabaja bekerja profesional, hasil kerjaan rapi, kuat dan terbaik. Telah banyak pengerjaan dan pengalaman di bidang baja ringan di berbagai daerah.

Atap kanopi memiliki kelebihan tersendiri, diantaranya:

  • Tahan karatKeistimewaan dari rangka atap baja ringan adalah tahan terhadap karat. Baja ringan di lapisi oleh lapisan Galvalum, yaitu pelapis anti karat dengan karbon sebagai komponen utamanya. Lapisan anti karat tersebut berbahan dasar zinc dan alumunium zinc. Maka tidak perlu menyiapkan dana lebih untuk perawatan kanopi rumah Anda. Alasan inilah yang membuat baja ringan layak menjadi pilihan untuk kanopi rumah Anda.
  • Pemasangan lebih mudah dan cepatBaja ringan memiliki beban yang ringan, sehingga waktu pemasangan sehingga waktu pemasangan bisa lebih cepat. Untuk proses perakitan tidak membutuhkan las, rangka baja ringan dipasang menggunakan baut khusus, yang menjadikan proses pemasangan dapat lebih mudah.
  • Bersifat non combustible (tidak membesarkan api) Musibah bisa terjadi kapan saja terhadap siapapun, walau kita tidak menginginkannya. Salah satu langkah pencegahan yang bisa kita lakukan adalah memilih rangka baja ringan , agar ketika terjadi kebakaran, api tidak semakin membesar.
  • Tidak mengalami muai dan susutSifat lain dari baja ringan adalah nyaris tidak memiliki nilai muai dan susut, sehingga jika cuaca berubah - ubah, kanopi dengan material ini tidak akan mengalami perubahan bentuk yang dapat mengubah keindahan bentuknya.
  • Harga atau BiayaAlasan yang terpenting bagi anda yang memiliki anggaran terbatas untuk memiliki kanopi rumah dengan biaya murah, lebih murah dibandingkan rangka kanopi lainnya. Jadi, jika Anda mencari harga kanopi murah, pilihlah kanopi baja ringan sebagai pelengkap exterior rumah Anda.

Ganti Atap Rumah Anda, Telp: 0858-6633-3419

Griyabaja melayani pemasangan rangka baja ringan untuk rumah dan bangunan usaha anda.

Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai segala sesuatunya, anda dapat menghubungi kami ahli baja ringan di nomor resmi WhatsApp Griyabaja.

Hubungi Griyabaja sekarang untuk mendapatkan layanan jasa pasang kanopi baja ringan lebih murah. Kami memberikan layanan terbaik dan terpercaya untuk kepuasan anda.




This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info