SKIP TO CONTENT

Jasa Baja Ringan: 0858-6633-3419

Tanggal: November 27, 2023

Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan

Griyabaja Magelang melayani jasa pasang kanopi baja ringan dengan harga pasang kanopi lebih terjangkau. Kami berpengalaman dan ahli dalam bidang pemasangan rangka baja ringan termasuk pemasangan kanopi baja ringan atap spandek.


Kanopi dapat membuat rumah menjadi teduh dan sejuk. Sepertinya ada yang kurang jika sebuah bangunan tidak memiliki kanopi. Istilah kanopi merujuk pada bangunan sejenis atap untuk melindungi eksterior rumah dari panas matahari dan terpaan hujan. Seiring perkembangan zaman, kanopi makin populer dan marak di gunakan pada hunian tapak di daerah beriklim tropis.

Harga Pasang Per Meter

Adapun biaya atau rincian harga jasa pasang kanopi baja ringan per meter mulai Rp225.000 (m2). Biaya jasa tersebut menggunakan atap spandek berukuran 0.25 mm. Untuk lengkapnya sebagai berikut:

HARGA PASANG KANOPI BAJA RINGAN PER METER

Kanopi+spandek.  0.30 mm  Rp250.000/m2
Kanopi+spandek 0,25 mm  Rp225.000/m2
Kanopi Baja Ringan Atap Spandek Pasir 0,25 mm.       Kanopi Baja Ringan Atap uPVC Double Layer          Kanopi Baja Ringan Atap uPVC Singgle layer
Layanan Jasa

 RP300.000/m2



 Rp375.000/m2



 Rp315.000/m2



Harga Pasang Kanopi
Nomer Telepon / Whatsapp +62 858-6633-3419

Harga atau upah yang dikeluarkan untuk kanopi secara keseluruhan pada saat mulai pemasangan hingga perawatan bisa di bilang sangat terjangkau.

Untuk harga borongan pemasangan kanopi dari harga kanopi baja ringan + upah pemasangan, bisa langsung menghubungi kontak resmi kami.


Apa Keunggulan Pasang Kanopi Baja Ringan?

Umumnya, kanopi di dalam perumahan bergaya minimalis banyak di temukan pada area teras, balkon, carport, garasi atau halaman belakang rumah sebagai ruang bersantai atau menjemur pakaian.

Kanopi atap spandek ini memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan kanopi berbahan kayu atau besi. Untuk itu, kami menyediakan layanan terbaik untuk jasa pasang kanopi baja ringan. Berikut keunggulannya yang wajib Anda ketahui:

  • Kanopi Baja Ringan lebih Tahan Karat
  • Sebelumnya Anda perlu mengetahui kalau besi dan baja itu berbeda. Jika besi bisa mengalami karat seiring bertambahnya waktu baja ringan tidak mengalami karat/tahan karat. Hal ini di karenakan baja ringan sudah di lapisi dengan Galvalum, pelapis anti karat yang terbuat dari karbon, zinc, dan alumunium zinc.

    Kanopi cocok untuk di gunakan di bagian garasi yang sering terkena panas dan hujan. Anda tidak perlu melakukan perawatan rutin seperti melapisi zat anti karat setiap saat. Jadi sangat menghemat waktu dan biaya, kan ?

  • Kanopi Baja Ringan Tahan Rayap
  • Tidak akan mengalami serangan rayap karena materialnya tidak bisa dimakan oleh rayap. Dengan demikian akan awet dalam jangka waktu panjang dan Anda nggak harus repot mencari cara membasmi rayap.

  • Kanopi Baja Ringan Tidak Mengalami Muai dan Susut
  • Memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap perubahan cuaca. Pada saat naungan berbahan lainnya mengalami muai dan susut akibat perubahan cuaca, kanopi baja ringan akan bertahan dalam ukurannya. Tanpa proses pemuaian dan penyusutan, bentuknya tidak akan berubah dan mengurangi estetika serta keamanan.

  • Kanopi Baja Ringan Memiliki Sifat Non - Combustible
  • Bersifat non-combustible, artinya tidak bisa membesarkan api. Sewaktu - waktu rumah mengalami musibah kebakaran, kanopi tidak akan membuat api semakin besar dan menjalar.

  • Harga Kanopi Baja Ringan Cukup Terjangkau

Dari segi perawatan setelah pemasangan hampir tidak membutuhkan tambahan lapisan khusus. Kemungkinan rusaknya pun kecil sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengganti atap milik Anda dengan yang baru dalam waktu yang singkat.

Bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas, tentunya ini akan menjadi pilihan favorit karena akan lebih menghemat biaya. Informasi Lengkap untuk layanan Harga Jasa Pasang Kanopi Baja Ringan Per Meter, Hubungi kami: 0858-6633-3419.

Faq (Orang juga bertanya)

Apa itu kanopi baja ringan?

Kanopi baja ringan adalah atap bangunan/rumah atau naungan (shelter) menggunakan material baja ringan yang kuat dan awet.

Berapa harga pasang kanopi baja ringan per meter?

Harga pemasangan kanopi terdiri atas 2 yaitu upah pasang per meter atau harga borongan, mulai Rp225.000 per meter. Selain itu, harga pemasangan ditentukan dengan material dan ukuran atap spandek.

Apa itu kanopi minimalis?

Kanopi minimalis adalah kanopi baja ringan yang berukuran minimalis. Ukuran luas kanopi disesuaikan dari bentuk bangunan dan permintaan pelanggan dengan harga pasang lebih murah.






This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info