SKIP TO CONTENT

Jasa Baja Ringan: 0858-6633-3419

Tanggal: Januari 05, 2024

Jasa Pasang Plafon PVC Rumah Anda

Griyabaja menyediakan jasa pasang plafon pvc rumah, bangunan, masjid dan perkantoran. Harga jasa pasang cukup terjangkau. Bersama tim Griyabaja, kami akan melakukan peninjauan untuk menghasilkan hasil kerja terbaik. Hubungi kami untuk pemasangan yang lebih rapi dan berkualitas.

Bahan PVC atau Polivynil Choride merupakan bahan polimer yang biasa di gunakan sebagai pipa air. Bahan PVC ini merupakan sebuah bahan yang lentur dan ringan, selain itu juga bahan pvc bisa di gunakan dalam jangka lama. Karena sifat PVC yang demikian maka material ini di gunukan sebagai bahan plafon yang di kenal dengan plafon PVC.

Tentu saja proses pembuatan bahan ini sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC. Penggunaan plafon pvc biasa di gunakan untuk gedung - gedung mewah, restoran, hotel, apartemen, tempat ibadah, dan rumah pribadi.

Keunggulan Pasang Plafon PVC

Plafon PVC memiliki banyak keunggulan di bandingkan plafon dari gypsum, triplek, atau fiber semen. Bahan plafon PVC lebih lentur, ringan, dan mampu bertahan selama puluhan tahun. Keawetan plafon PVC di sebabkan adanya kandungan Polymer Isosianat membuat plafon PVC tidak akan terurai atau lapuk.

Pemasangan plafon PVC menggunakan sistem knock - down atau bongkar - pasang. Instalasinya menjadi lebih praktis dan lebih cepat.

Plafon PVC banyak di pilih karena desainnya yang unik. Dan bisa juga di kolaborasikan dengan pencahayaan lampu yang menarik. Sehingga membuat rumah Anda terkesan lebih elegan.

Yang tak kalah penting bahan/material plafon PVC tahan bocor dan bebas rayap. Hal ini karena material plafon PVC memiliki pori - pori yang sangat rapat, sehingga Anda tidak perlu was - was saat hujan tiba dan tidak perlu ribet membersihkan plafon PVC. Cukup Anda bersihkan plafon PVC dari debu dan kotoran dengan sapu atau kain bersih.

Plafon PVC bahannya kuat dan tidak mudah pecah. 

Keunggulan lain plafon PVC adalah bagian luarnya telah di beri finishing warna dan varian - varian motif lainnya. Jadi Anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk biaya pengecatan. Cukup pilih warna/motif plafon PVC yang sesuai dengan desain rumah idaman Anda.

Untuk perekat plafon PVC biasanya menggunakan lem, sebaiknya pilihlah warna lem yang cenderung cerah. Putih atau warna - warna muda lebih aman, karena biasanya lem perekat akan mudah belepotan. Apalagi bila Anda menggunakan lem aibon, bercaknya pasti mudah tertinggal di plafon PVC.

Pemasangan harus rapi dan rapat. Plafon PVC bukan tanpa kekurangan, plafon PVC tetap harus di pasang dengan rapi dan sesuai ukurannya. Karena pola sambungan plafon PVC dapat terlihat jelas sekali. Apabila tidak rapi, tentu kecantikan desainnya akan terganggu.

Pemasangan Plafon PVC

Pemasangan plafon PVC mesti dilakukan dengan teliti. Pasang tiap lembarannya secara bertahap, serta perhatikan tingkat kerapatan dan jarak antara lembaran satu dengan lembaran lainnya. Begitu juga untuk pemasangan List plafon PVC.

Jika tidak rapat pasti akan muncul rongga di sambungannya. Kotoran dan debu akhirnya mudah masuk ke dalam rumah. Bahkan tetesan air hujan dapat merembes melalui rongga - rongga tersebut yang akan mengakibatkan kebocoran.

Perhitungkan beban dan rangka hollow.
Instalasi plafon PVC biasanya tidak terlalu banyak menggunakan rangka hollow, karena bobot plafon PVC yang ringan. Tetapi apabila konstruksi rangka hollow terlalu renggang dan salah perhitungan justru plafon PVC akan mudah roboh karena tidak kuat menahan beban. Misalnya karena gempa atau goncangan tertentu. Bahkan tikus atau kucing di atap rumah bisa jadi salah satu penyebabnya.

Bersihkan dahulu plafon PVC sebelum di pasang, cukup lap plafon PVC menggunakan kain bersih untuk menghilangkan debu dan kotorannya. Sehingga lem pun tidak kotor serta semakin merekat kuat.

Bahan polimer di dalam plafon PVC memang tahan api. Karena plafon PVC memiliki lapisan yang anti api.
Plafon PVC akan sulit terbakar serta tidak merambatkan api, ketika terjadi kebakaran. Dengan begitu plafon PVC bisa tahan panas, termasuk jika berada tepat di bawah sinar matahari dalam waktu cukup lama.

Plafon PVC cocok bila di pasang di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor)

Tentukan Sendiri Biaya Pemasangan Plafon PVC

Tentukan jasa pemasangan yang tepat berdasarkan kebutuhan anda. Sebaiknya cari jasa pemasangan yang berkualitas dan dapat di andalkan. Sebab keunggulan plafon PVC akan sirna apabila tidak di pasang oleh ahlinya. Kualitas plafon PVC sangat tergantung pada metode pemasangannya.

Harga Plafon PVC

Harga plafon PVC relatif mahal, seperti kata pepatah, harga nggak mungkin bisa bohong. Begitu juga dengan harga plafon PVC, baik harga materialnya maupun biaya instalasinya. Pemasangan yang butuh ketelitian tinggi pun turut menaikkan biayanya.

Demikian kurang lebih poin - poin yang harus Anda perhatikan mengenai plafon PVC. Semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin melakukan pemasangan plafon pvc, silahkan menghubungi kami. Gratis biaya konsultasi dan survey lokasi.

Pemasangan rangka holow dan plafon PVC model flat/rata Rp 170.000,-/m2, list PVC standard Rp 35.000,-/m1

Pemasangan rangka holow dan plafon PVC model drop/mainan Rp 175.000,-/m2, list PVC standard Rp 35.000,-/m2

Hubungi kami melalui kontak di bawah ini :

Telp/sms/whatsapp : 085866333419

Kantor :
Griya Baja Magelang
Banyakan 01/01 Mertoyudan Magelang Jawa Tengah




This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info