SKIP TO CONTENT

Jasa Baja Ringan: 0858-6633-3419

Tanggal: Mei 01, 2019

Renovasi Atap Rumah

Jasa pemasangan rangka atap baja ringan - Bongkar atap lama renovasi rumah. Cek Biaya Bongkar Atap Rumah.

Anda kebingungan untuk perbaikan atap rumah Anda atau ingin membangun rumah dengan atap baja ringan. Solusi terbaik bersama kami untuk mewujudkan harapan Anda.

Mengapa renovasi atap rumah

Alasan renovasi ganti atap rumah dengan baja ringan saat atap rumah terlihat melengkung atau kuda - kuda atap terlihat tidak lurus lagi ada kemungkinan rangka atap rumah Anda perlu di lakukan renovasi penggantian atap.

Atap rumah lama biasanya menggunakan material rangka atap dari kayu yang mulai lapuk termakan rayap dan usia. Atap rumah selalu menjadi bagian utama dari rumah yang akan menahan berbagai kondisi alam seperti hujan. Air hujan dan cuaca lama - lama akan membuat rangka atap dari kayu menjadi lapuk. Selain itu rangka atap dari kayu bisa termakan oleh rayap sehingga bisa menyebabkan rapuh. Tentu saja hal ini sangat berbahaya bagi pemilik rumah.

Jadi inilah saatnya Anda harus mengganti rangka atap kayu rumah Anda dengan bahan yang unggul dan berkualitas, yaitu rangka atap baja ringan.

Jika atap menggunakan model kuda - kuda pelana biasa bisa di siasati jika menginginkan penggantian sebagian atap saja.
Namun jika model atap rumah model limas penggantiannya harus total karena setiap kuda - kuda atap rumah saling bertemu, sehingga sulit untuk mengganti rangka atap jika hanya sebagian saja.

Pada atap model pelana memang rangka kayu yang lama bisa di kolaborasikan atau di padukan dengan rangka kuda - kuda baja ringan, tapi kami tidak menjamin kekuatannya karena saat kuda - kuda material kayu lapuk kekuatan baja ringan yang di pasang nanti jadi tidak kuat. Karena atap rumah saling bersangkutan.
Solusi terbaik memang Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan secara total dan menyeluruh.

Biaya Renovasi Atap Rumah dengan Baja Ringan

Biaya Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan (di Griyabaja.com). Biaya yang Anda pertimbangkan saat akan berencana mengganti atap rumah, diantaranya adalah:

Pekerjaan Pembongkaran dan Pembersihan.

Pekerjaan bongkaran ini merupakan pekerjaan yang pasti di lakukan karena bagian atap tersebut yang akan di ganti. Sudah pasti pekerjaan ini di kenakan biaya di luar pekerjaan rangka atap baja ringan. Selain biaya pekerjaan pembongkaran dan pembersihan cukup memakan waktu juga dalam pekerjaan Renovasi Ganti Atap Rumah.

Pekerjaan Penerpalan.

Pekerjaan ini biasanya di lakukan saat musim hujan, setelah atap di bongkar kita harus memproteksi agar air hujan tidak masuk kedalam rumah, memang tidak bisa menjamin air masuk keseluruhan setidaknya bisa meminimalisir intensitas air yang masuk.

Biaya Pemasangan Ring Balk/Cor

Apabila dinding/tembok atas yang bekas untuk tumpuan blandar bila belum di ring balk/cor, maka perlu di pasang ring balk/cor. 

Biaya Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan dan Genteng.

Untuk biaya renovasi penggantian atap baja ringan menggunakan baja ringan besar biaya itu variasi tergantung material dan spesifikasi baja ringan dan genteng nya itu sendiri.

Pekerjaan Ban - Banan dan Waterproofing.

Ban - banan adalah pemasangan adukan/mortar pada pertemuan antara dinding dan atap. Area ini merupakan area bagian atap yang rawan bocor, sehingga wajib di tanbahkan dengan waterproof untuk memproteksi dari rembes dan bocor saat hujan.

Itulah poin - poin yang menjadi pekerjaan yang harus di kerjakan saat Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan. Pekerjaan tersebut selain memakan anggaran juga menambah waktu pekerjaannya.

Jasa Renovasi Atap Rumah

Silahkan hubungi kami, jika Anda ingin Renovasi Ganti Atap Rumah dengan Baja Ringan. Gratis Konsultasi dan Survey Lokasi.

Hubungi kami melalui kontak di bawah ini

Telp/sms/whatsapp : 085866333419

www.griyabaja.com

Kantor :
Griyabaja Magelang
Banyakan 01/01 Mertoyudan Magelang Jateng




This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info