SKIP TO CONTENT

Jasa Baja Ringan: 0858-6633-3419

Tanggal: Juni 14, 2022

JASA PASANG PLAFON

Griyabaja menyediakan layanan dan Jasa pasang plafon GRC. Sebelumnya, mari kita mengenal seputar plafon GRC secara garis besar agar anda dapat memahami kelebihan dan kekurangan pemasangan plafon GRC bagi rumah anda.

Plafon atau sering disebut langit - langit, merupakan komponen bangunan yang berfungsi sebagai lapisan yang membatasi tinggi ruangan.

Salah satu material yang bisa menjadi bahan plafon adalah GRC (Glassfiber Reinforced Cement), plafon GRC terbuat dari campuran semen dan serat. Plafon GRC terlihat mirip dengan plafon gypsum, namun kedua plafon tersebut memiliki perbedaan di bahannya. GRC juga dikenal sebagai beton bertulang glassfiber atau GRC istilah pasar internasional. Plafon GRC menggunakan papan semen fiberglass yang kuat, sehingga membuat plafon GRC menjadi tahan air dan jenis plafon yang kuat.

Melayani: jasa pasang kanopi baja ringan harga per meter lebih terjangkau. Hubungi Griyabaja Magelang sekarang juga.

PASANG PLAFON GRC, GYPSUM, DLL

Untuk jasa pasang plafon GRC, Griyabaja ahlinya pemasangan semua jenis plafon sesuai kebutuhan rumah anda. Kami memberikan rekomendasi terbaik bagi plafon rumah anda.

Berikut ini adalah keunggulan dan kekurangan memasang plafon GRC berdasarkan nilai ekonomis dan kualitasnya dan alasan mengapa menggunakan plafon jenis GRC ini untuk rumah anda.

Mengapa Memasang Plafon GRC

  • Tahan Air dan Suhu Lembab

Plafon GRC tahan terhadap air dan suhu lembab, dan perawatan yang mudah. Selain bisa di pasang pada ruangan dan kamar, plafon GRC juga bisa di pasang di tempat basah seperti kamar mandi, dapur yang menciptakan uap panas dari kompor dan bisa juga di pasang pada ruangan semi - outdoor seperti gazebo. Plafon GRC tidak mudah rapuh dan tidak menghasilkan rembesan ketika terjadi kebocoran pada atap.

  • Masa Pakai Lebih Panjang Atau Tahan Lama

Masa pakai yang panjang menjadikan plafon GRC bisa menjadi pilihan & keuntungan bagi pemiliknya. Memiliki Perawatan Yang Mudah Plafon GRC tidak mudah menyerap noda sehingga lebih mudah untuk dirawat dan dibersihkan.

  • Aman dan Baik Untuk Kesehatan

Plafon GRC tahan api dan tidak dibuat menggunakan asbes, sehingga aman dan baik untuk kesehatan, serta tidak berbahaya untuk dipasang di dalam rumah.

Kekurangan Plafon GRC

  • Harga Relatif Lebih Mahal

Namun harga plafon yang mahal ini sebenarnya sesuai dengan kualitas yang diberikan, karena minim maintenan atau perawatan.

  • Pemasangannya Agak Lama

Karena plafon GRC di buat dari campuran serat dan semen dengan ukuran yang tebal, pemasangan plafon GRC lebih agak lama.

      • Apabila di compon di bagian sambungan biasanya ada beberapa sambungan yang agak retak sedikit seperti menyerupai rambut, karena memang bahan GRC dan Compon berbeda jadi kurang bisa menyatu.

  • Membutuhkan Ketelitian Saat Melakukan Pemasangan

Sebenarnya semua jenis plafon membutuhkan ketelitian saat proses pemasangan. Dengan ketelitian saat pemasangan plafon menjadikan hasil akhir yang sesuai dan akurat Demikian informasi yang bisa kita jelaskan mengenai plafon GRC, semoga bermanfaat.

HARGA PEMASANGAN PLAFON GRC

Berapa harga jasa pasang plafon GRC di Griyabaja? Berikut ini adalah harga pemasangan rangka hollow dan plafon GRC + compon & pengecatan Rp 135.000,-/m2, list gypsum Rp 25.000,-/m1

Bila anda berminat memasang plafon GRC di rumah anda, kami melayani jasa pasang plafon, khususnya jasa pemasangan plafon GRC, Gypsum dsb. Hubungi kami via Nomor resmi Griyabaja.




This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info